Rabu, 22 Desember 2010

DAFTAR WANITA TERCANTIK DI INDONESIA

15. Andrea Dian
Andrea Dian Indria Sari adalah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang pada awalnya berprofesi sebagai model sebelum kemudian terjun ke dunia akting. Nama artis cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 11 April 1985 ini semakin melejit setelah sempat berpacaran dengan vokalis Kerispatih, Sammy. Bahkan pertengkaran dan perpisahan dua sejoli yang menjalin cinta selama , sempat menjadi gosip artis Indonesia yang popular di media-media infotainment Indonesia selama beberapa waktu. 







14. Agnes Monica
Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 24 tahun) adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris Indonesia. Dia adalah satu-satunya penyanyi di Indonesia yang memiliki kelompok dance sendiri bernama , Nezindahood, yang selalu tampil dengan Agnes di atas panggung. dan mempunyai band sendiri bernama NEZinsenceBAND. Albumnya ".. and Story Goes" (2003) membuatnya populer sebagai penyanyi remaja [1]. Ini adalah kesuksesan besar di Indonesia dengan single "Bilang Saja", "Jera" dan "Cinta Mati","indah". Album ini terjual 30,000 copy hanya dalam 3 hari dan akhirnya mendapat double platinum.
Keberhasilannya membawa ketenarannya bukan hanya di tanah airnya, Indonesia, tetapi juga di negara-negara Asia tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, korea dan bahkan di Belanda di Eropa. kinerja dua kali-nya pada 2008 dan 2009 Asia Song Festival di Seoul, Korea, membawanya ke ketenaran di Taiwan, Korea, Cina dan seluruh kawasan Asia-Pasifik. Pada tahun 2009, ia mulai merencanakan untuk memulai karier internasional, dan mulai mengambil pelajaran Mandarin. Hasil ini adalah perannya dalam dua drama seri Taiwan, "Romance di Gedung Putih" dengan Peter Ho, dan "Rumah Sakit" dengan Jerry Yan.


13. Olla Ramlan
Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980; umur 30 tahun) adalah model dan pemeran Indonesia. Aktris yang dikenal luas dengan nama Olla Ramlan ini memulai karier dengan menjadi model yang kemudian dilanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Mengawali karirnya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Karirnya didunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan yang mengirimkan formulir untuk sebuah ajang. Tak disangka keberuntungan menyertainya, Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan datang menyapanya. Anak keenam dari 11 bersaudara ini tampil apik untuk sinetron SHAKILA dan membintangi sebuah iklan kopi yang ucapannya hingga kini masih diingat pemirsa dengan ‘PAGI DONNA’.
Olla Resmi Bercerai Dengan Alex Tian pada Oktober 2010 Lalu.



12. Sandra Dewi
Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 27 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.



11. Raline Shah
Gadis yang masih berusia 26 tahun ini dikenal orang melalui iklan XL yang menggantikan Luna Maya (jauh sebelum Luna terjerat kasus video). Jauh sebelum jadi bintang iklan, Raline yang mewakili daerah Sumatera Utara telah mengukir prestasi di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2008. Raline diharapkan orang bisa menang. Selain disebut-sebut finalis paling cantik, juga paling berbakat dan berwawasan.
Sayang, saat diwawancarai Charles Bonar Sirait di malam final, mimiknya kurang bagus. Raline pun harus puas menjadi runner-up pertama dan Puteri Favorit dengan perolehan polling SMS lebih dari 76 persen. Sementara Zivanna Letisha Siregar keluar sebagai Puteri Indonesia 2008.





10. Febby Febiola
Febby Febiola (lahir di Jakarta, 24 Mei 1978; umur 32 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia memulai karier dengan menjadi model pada majalah remaja. Kemudian Ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara. Namanya mulai dikenal publik lewat sinetron "Tersanjung" sebagai Tante Amerika. Tahun 2006, Febby secara perlahan tinggalkan dunia akting dan fokus pada menyanyi, terutama lagu rohani. Album rohani kedua Febby dirilis tahun 2007 berjudul Beautiful Worship. Febby menikah dengan Bruce Deltail, waga negara Perancis pada tahun 2001. Pernikahan mereka beberapa kali dikabarkan retak


9. Rianti Cartwright
Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 27 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia.
Rianti mulai dikenal publik sejak menjadi VJ MTV Indonesia yang memandu 'Global Room', 'What's Up', dan 'MTV Weekend'.
njadi VJ MTV sejak tahun 2005, langkah Rianti di dunia hiburan Indonesia makin mantap sejak dia membintangi Jomblo (2006) sebagai Asri, pemeran utama. Di penghujung tahun 2006, Rianti pun bermain dalam film Pesan Dari Surga (2006). Pada tahun 2007, Rianti bermain bersama Tora Sudiro dan Indra Birowo dalam D'Bijis.  Masih di tahun yang sama, Rianti kembali bermain film. Kali ini, Rianti bermain dalam film hasil adaptasi novel karya Habiburrahman El Shirazy, Ayat-Ayat Cinta. Dalam film yang berjudul sama dengan novelnya, Ayat-Ayat Cinta, Rianti didapuk sebagai Aisha, seorang mahasiswi asing keturunan Jerman dan Turki, cerdas, cantik dan kaya raya yang sedang melakukan riset-nya di Mesir.


8. Sabria Kono
Sabria Sagita Kono (lahir 14 Desember 1979; umur 30 tahun) adalah aktris dan pembawa acara televisi Indonesia. Ia dikenal sebagai pembawa acara berita olahraga, Selain itu ia pernah berperan dalam film layar lebar Gue Kapok Jatuh Cinta. Sabria juga sebagai pemain tetap dalam acara Tawa Sutra.
Sabria adalah satu-satunya pemain tetap wanita di serial Tawa Sutera. Mantan kekasih dari penyanyi kondang indonesia; Rio Febrian ini juga dikenal oleh khalayak publik sebagai presenter khususnya presenter berita olahraga yang ditayangkan di antv.
Selain bermain sinetron, Sabria juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar yang bertajuk drama komedi yaitu “Gue Kapok Jatuh Cinta”


7. Marini Zumarnis
Marini Kartika Sari Zumarnis dikenal sebagai Marini Zumarnis, (lahir di Jakarta, 24 Maret 1976; umur 34 tahun) adalah pemain sinetron dan bintang iklan. Kariernya makin melejit kala menggantikan Ayu Azhari sebagi Ibu Peri lewat sinetron Bidadari.
Marini menikah dengan Denny Wardhana pada tanggal 28 Februari 1998, setelah bertemu pertama kali di bulan Agustus 1997. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Mohammad Daffa Wardana.


6. Anggun
Anggun Cipta Sasmi (lahir di Jakarta, 29 April 1974; umur 36 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis. Ia merupakan putri dari Darto Singo, seorang seniman Indonesia dan Dien Herdina, seorang perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta. Anggun memulai debutnya di Indonesia di tahun 1986 melalui album Dunia Aku Punya. Pada usianya yang masih sangat muda Anggun telah berhasil menggapai puncak popularitasnya sebagai penyanyi rock di Indonesia dengan diraihnya penghargaan "Artis Indonesia Terpopuler 1990-1991". Pada tahun 1994, Anggun memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan mewujudkan impiannya menjadi artis bertaraf internasional. Dengan bantuan Erick Benzi, seorang komposer besar Perancis, pada tahun 1997, Anggun berhasil merilis album internasional pertamanya, Snow on the Sahara, di lebih dari 33 negara di seluruh dunia.
Saat ini Anggun bermukim di Perancis dan Kanada untuk melanjutkan karier internasionalnya. Sejak tahun 1997, album-album Anggun direkam dalam dua bahasa, Inggris dan Perancis. Dengan 4 album internasionalnya, Anggun tercatat sebagai penyanyi Asia paling sukses di luar Asia.


5. Titi Sjuman
Titi Handayani Rajobintang (lahir di Jakarta, 10 Februari 1981; umur 29 tahun) adalah pemeran Indonesia. Aktris yang dikenal luas dengan nama Titi Sjuman ini (karena menikah dengan Wong Aksan, mantan drummer grup band Dewa 19 dan putra dari sutradara legendaris, Sjuman Djaja).
Ia mulai dikenal luas dengan bermain dalam film layar lebar Mereka Bilang, Saya Monyet! (2007). Ia mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2009.


4. Nadya Hutagalung
Nadya Yuti Hutagalung (lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974; umur 36 tahun) adalah seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak (Indonesia). Ia memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura di tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Saat ini ia tinggal di Singapura.
Dia menikah dengan Desmond Koh di Uma Ubud, Bali pada 16 Desember 2006 yang kini telah mempunyai anak bernama Desmond yang dilahirkan pada Maret 2008.
Sebelumnya ia telah mempunyai 2 anak laki-laki yang masing-masing bernama Tyrone (1994) dan Fynn (2003) dari pernikahannya dulu.


3. Dhini Aminarti
Dhini Aminarti Maulana (lahir di Jakarta, 29 Mei 1983; umur 27 tahun) adalah pemain sinetron Indonesia.
Nama Dhini melejit lewat perannya sebagai Wulan dalam sinetron Wulan. Gadis yang bertinggi badan 173 cm ini hampir selalu memerankan tokoh yang selalu baik dan berkeinginan memerankan tokoh antagonis atau pun berperan sebagai orang gila. Sinetron yang pernah dibintangi Dhini antara lain, Siapa Takut Jatuh Cinta, Cewek Macan, Bule Masuk Kampung 3, Si Cecep, Roda-Roda Cinta, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Maha Kasih 2, Kembang Surga, Wulan, Maha Cinta, dan Serial TV Jomblo. Dhini juga bermain di Layar Lebar produksi Trans TV yang berjudul Dunia Lain (2006). Selain bermain di sinetron, Dhini juga menjadi model Sari Ayu dan Konika film.


2. Dian Sastro
Diandra Paramitha Sastrowardoyo, lebih dikenal masyarakat luas dengan nama Dian Sastro (lahir di Jakarta, 16 Maret 1982; umur 28 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia.
Dian Memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara 1 di ajang GADIS Sampul yang diadakan majalah GADIS. Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film AADC, Nicholas Saputra.
Dian menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010.


1. Luna Maya
Luna Maya (lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983; umur 27 tahun) adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Walaupun sempat terjerat kasus video mesum, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Luna masih menjadi artis yang memiliki daya tarik yang besar.
Luna mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 2004 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan seksi yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis.
Awal April 2010, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia's Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009, untuk pertama kalinya bekerjasama dengan sang kekasih, Ariel, dalam iklan Lux versi couple.

3 komentar:

  1. SAYA KAGUM AKAN NEGARA INDONESIA YANG SANGAT KAYA AKAN SUMBER DAYA ALAM YANG MELIMPAH DAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG INDAH, SEMOGA DI MASA DEPAN NEGARA INDONESIA DAPAT SEMAKIN MENGAMALKAN DEMOKRASI PANCASILA AGAR DAPAT MEMBANGUN CITRA DIRI DAN KEMERDEKAANNYA DENGAN SEBAIK - BAIKNYA..
    THANKS

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luna Maya cuma cantik karena make-up, kalo ga pake ya kelihatan pucat. Anggun sih ga bisa dibilang cantik, wajahnya lebih mirip cimol numplek.

      Hapus